Coretan saja...

Aku tak akan pernah bisa membayangkan
Akan bagaimana aku tanpamu
Tanpa senyummu..
Tanpa lembutnya tatapanmu
Tanpa hangatnya pelukmu
Tanpa lugasnya ungkapanmu


Berikan satu alasan
Mengapa aku menjadi gila karenamu
Tiap detik waktuku
Hanya imaji tentangmu yang berkutat dikepalaku
Tiap kata ucapanku
Hanya terurai tentangmu
Tiap gerak langkahku
Sosokmu selalu setia membayangi


Tetapi engkau tahu…
Begitu inginnya aku melepasmu
Karena yang ada hanya kesakitanku
Begitu inginnya aku membencimu
Karena yang ada hanya pertengkaran ego
Begitu inginnya aku lari darimu
Karena aku hanya menyakitinya


Telah lebih dua perputaran masa
Tertulis kisahmu di hidupku
Aku bertahan bersama waktu
Aku bertahan bersama keadaan yang tak mungkin
Jangankan hati jasadpun rela kupertaruhkan


Tetapi..
Kini....
Aku tak ingin lagi...
Aku tak mampu lagi...
Maafkan aku harus pergi…



Tabe

__Och@__

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda