Goresan malam...

Muara itu ikut mengering
air matapun sekejap habis
seakan tak mampu lagi menitik digersangnya


Aku tetap mencoba berdiri setegak mungkin
tetap tersenyum seadanya
karena yakin...
jika Engkau ada di setiap helaan nafas
Menatapku, Mengasihiku, Mencintaiku
dengan Rahman bersama RahimMu


Aku terlanjur rapuh
namun Engkau mengingatkanku
dengan alur bahasa indahMu nan suci
bahwa ada makna dibalik segala


Rabbi...
Aku tak mampu mengambil pilihan
akan dua penjuru yang berlawanan
namun untuknya...
nyawapun aku mampu
asal tak ada duka, air mata, dan kesakitannya


Berikan aku jalan...
untuk BijakMu, AdilMu serta CintaMu
biar aku tak redup diserbu kelam
biar aku mampu lepas dari kubangan hitam


Rabbi...
salahkah yang ada di fikirku saat ini..???



Tabe'


__Och@__

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda