senyuman dan dunia

" SENYUM " PEKERJAAN SEDERHANA DAN MUDAH NAMUN TERSIMPAN BANYAK MAKNA DAN KEJUTAN...
Ketika kita tersenyum di hadapan seseorang akan memberi makna yang sangat luas. Dengan senyuman bisa membawa berkah, simpati dan hal positif lainnya. Begitu pula dengan senyuman mampu membawa fitnah ataupun bencana.
Senyuman itu seperti magnet yang memberikan kekuatan menarik perhatian bagi yang memandang dan dengan senyuman tulus akan tampak seperti pijaran sinar kemuliaan yang menyilaukan dan memberi terang aura bagi si pemilik senyuman itu sendiri. Sudahkah kita senyum ? Kepada siapa kita harus senyum? Berapa lama senyum kita bertahan ? Bagaimana makna dari senyuman kita ? Senyuman kita tulus ataukah ada tendensi untuk sesuatu hal ?
contoh sederhananya saja, pernahkah kita ke suatu tempat buat beli sesuatu yg biasa sekali, kemudian si penjual memberi kita senyuman yg bukan sekedar senyuman hasil training atau peraturan kerjanya saja. Pasti akan terasa berbeda dan begitu menyenangkan. walhasil, tempat itu menjadi menyenangkan untuk dikunjungi, karena senyuman awal dari si penjual yg menyapa wktu pertama kali.
bisa dimengerti kan sekarang? betapa murahnya senyum sehingga menjadi sesuatu yg berharga, yg bisa saja lebih dr sekedar uang bahkan bisa lebih lagi!!!
Senyum misterius dari wajah cantik sang model lukisan bernama Mona Lisa del Giocondo, membangkitkan rasa penasaran setiap orang yang memandangnya.
Senyum itu sulit ditebak maknanya. Senyum misterius ini, mengundang enam juta wisatawan setiap tahun. Jika setiap pengunjung membayar satu Euro saja atau sekitar 13.000 rupiah, bisa dihitung berapa banyak uang yang masuk ke kas negara itu setiap tahunnya. Setidaknya 78 milyar rupiah per tahun mengalir ke kas negara itu.
JADI...SEKARANG TERSENYUMLAH...!!!


__Och@__

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda