kiriman...

Saat mencoba menarik kembali
garis per garis memoar kenangan yang terajut dulu
begitu sempurna...
hingga menyakinkan diri
bahwa dirimulah segalanya
hanya keindahan dan kebenaran
yang hadir memenuhi imajiku

Engkau hadir...
memberi semangat baru
menanam harapan serta cinta yang tulus
menguak episode kehidupan
yang tak seindah dibayangkan
dan tak semudah yang diinginkan

Dan engkau tahu...
aku banyak belajar darimu
akan sebuah sejarah hidup
pengalaman, kisah, cinta
karena sungguh...
bahagia memang tak selamanya dapat teraih
dengan begitu mudah...

Kadang kenisbian kita
mengungkap banyak hal
terlalu banyak membohongi diri sendiri
dibanding mengungkap jujur
entah karena keadaan, keadaan hati
ataukah memang karena sebuah keharusan

Andai engkau tahu lebih banyak tentangku
perlahan langkahmu akan mundur
selangkah dan selangkah
pastilah hatimu akan berkata
" sungguh aku lebih baik darinya "...

Tak ada yang sama
seperti yang engkau kira
seperti yang engkau bayangkan
aku tidaklah seberuntung mereka
aku tidaklah lebih baik

Aku hanya besar karena mimpi serta harapan
dan rentetan peristiwa hidup
namun aku mampu untuk kokoh
tetap bisa tersenyum
meski sebenarnya...
begitu perih...

Namun aku tak ingin dikasihani
tak ingin dianggap remeh
karena suatu hari...
aku akan mampu
menunjuk dan mengepalkan tangan
pada angkuhnya dunia

Akh...
tidaklah usah menebak banyak
aku bukanlah seperti yang engkau pikir
bukan seperti yang engkau damba
karena aku bukan siapa-siapa


Aku adalah seorang aku...
meski hanya seonggok tulang
terbalut daging dan kulit
dihujani kekurangan
dan tak punya apa-apa
namun...
aku memiliki selangit mimpi serta harapan
untukku, untukmu, dan untuknya


Salamku selalu untukmu...
Semoga bahagia...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda